Rabu, 30 November 2011

konfirmasi PT.Santos Jaya Abadi/kopi ABC


Dear Customer,

1. Saat ini PT.Santos Jaya Abadi/kopi ABC tidak mengadakan
    promo/program berhadiah kendaraan/mobil. Bisa di pastikan undian yang anda
    dapat palsu dan modusnya penipuan.
2. No.Layanan konsumen yang resmi dari PT.Santos Jaya Abadi adalah
    0-800-1-726867 tidak ada no.lainnya.

3. Bila sudah diminta sejumlah uang bisa dipastikan hal tersebut adalah
    modus penipuan.
4. Berikut ini adalah sedikit informasi yang ingin kami sharing kepada
    Bapak/Ibu, yaitu mengenai penangkapan pelaku penipuan dalam kopi ABC.
    Klik di sini

   Terima Kasih
   Customer Service
  
   Baca juga....
   Kopi Susu ABC dalam Sebuah Kedok Penipuan

39 komentar:

  1. saya baru saja mendapatkan kedok penipuan yang serupa. atas nama PT santos jaya abadi. no telpn 021.40250092 atau 085284882545
    dr kemasan Kopi ABC dengan iming-iming Toyota Yaris
    namun yang membuat saya curiga adalah peniupu meminta bukan duit pajak tetapi pembayaran biaya balik nama STNK dan BPKB
    di tanda tangani oleh Dirut PT santos, departemen keuangan dan Polda Metro jaya.

    BalasHapus
  2. Penipu akan teruz m'ningkatkan kompetensinya.Dengan dalih apa pun iang ujung2'a dwit...dwit..dan dwit! Hati2 agar tidak dpat dikadalin oleh mereka......

    BalasHapus
  3. srihermayanti putri18 April 2012 00.33

    saya baru dapat undian yg serupa dari pt santos jaya abadi,kl gak liat info dari internet mgk udah tertipu, undiannya bener2 kayak asli dan dikatakan juga hati2 penipuan. ada surat izin depsos RI, surat rekomendasi dari kepolisian RI. hadiahnya setelah digesek... adalah i unit mobil grand livina. no telp 021-70958553 dan 081237681727

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah mbak yantie...trick yang digunakan oleh komplotan penipu kian canggih untuk mempedaya calon korban.Alhamdulillah berkat kecermatan dan kehati-hatian telah menyelamatkan Anda dari ulah penipu tersebut! Makacieh banget atas komennya,,,,

      Hapus
  4. tadi saya dapat undian dari kopi ABC susu dan mendapatkan grand livina ada surat ijin DEPSOS dan SURAT rekomendasi dari kepolisian polda metro jaya dan saya dimintai uang untuk balik nama STNK tadi saya hub no.021-50116444 dan 08233477729 apakah benar undian ini......... mohon jawabannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sdr Ali Sodikin
      Kalau sudah Anda telepon dan jawaban finalnya adalah Anda diminta menstransfer sejumlah uang untuk pajak kek...bea bea balik nama kek...kemungkinan besar itu penipuan.Biar Anda lebih mantab dan mengetahui benar dan tidaknya silakan saja hubungi Layanan konsumen resmi dari PT.Santos Jaya Abadi Online dengan no.
      0-800-1-726867.Terima kasih....

      Hapus
  5. saya mendapat undian dari kopi abc susu berupa grand livina tapi waktu di telf jawabanya pihak customer tdk tahu n kata dy pimpinan tdk di tempat silahkan hub bsok pagi

    BalasHapus
  6. Sudarman Blora24 Juli 2012 04.27

    Sdri Reva yth,
    Kalau yang Anda hubungi adalah no telepon yang tertera pada brosur, dan dia mengatakan pimpinan tak ada, itu mungkin teknik untuk membuat Anda lebih penasaran. Sebaiknya Anda cek pada customer servis resmi PT.Santos Jaya Abadi dg no.0-800-1-726867 tidak ada no.lainnya.

    BalasHapus
  7. trims infonya. saya juga dapat kupon kotak kecil hologram dua tanda tangan, kiri direktur pt santos jaya abadi sebelah kanan notaris. Aamat di sidoarjo. Saya coba kontak pada no telp kantor yang tertera pada lembar pemebritahuan diterima dengan jawaban suruh ke kamtor saja, dengan alasan nggak enak didengar orang. Saya jadi curiga, trus buka internet. Tolong PT Santos Jaya Abadi bisa lebih perhatian pada karyawan, sebab logo itu ada dalam bungkus kopi ABC. Hati-hati yang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener nih, jangan anggap sepele hal2 seperti ini, sangat merugikan...kok bisa Kopi ABC kecolongan, ini pencemaran nama baik Kopi ABC...kalo bisa diusut sampe tuntas...ditindak tegas pelakunya
      saya sebagai salah satu yg mendapat kupon tersebut merasa dirugikan....untung saja saya langsung googling, jadi gak sempat ketipu...

      Hapus
    2. maaf cung Hidayat, masih ada kah kuponnya, klo ada saya bisa minta buat saya aja, mau buat gantiin punya temen yg pernah saya hilangkan, dia ngotot pengen kupon itu dikembalikan

      Hapus
    3. Kalau masih ada bisa buat saya pak hub ke email ke hadi_dwi69@yahoo.co.id

      Hapus
  8. Anonim, Yth.
    Kecermatan ikut menentukan nasid Anda juga. Hem... bisa pula karyawan tidak tahu menahu masalah penipuan ini, mungkin juga dengan teknik tertentu pelaku membuka bungkus sendiri, memasukkan hologram, menutup,merapikan kembali dan mendistribusikan ke konsumen!

    BalasHapus
  9. hari ini tgl 3 oktober 2012,saya juga baru dpt kupon hadiah langsung 1 Unit Mobil Grand Livina dari kopi ABC yg di bungkus dengan sebuah kertas yg bertuliskan komplit surat izin ketetapan dari DEPSOS & PT.SANTOS JAYA ABADI serta surat keterangan dari POLDA METRO JAYA komplit sma setempel kanan & kiri..trus ketrangan yg beruntun hubungi layanan konsumen Call Center : 021-333 20 117 - 0852 1499 6444..mohon informasinya & saran dari tmen2 yg pernah punya pengalaman yg sama apakah benar atau tidak kupon ini..(085655649069 )

    BalasHapus
  10. Buat Mas Anom S
    Tetangga saya pernah menghubungi nomor telp yang tetera pada brosur, ternyata malah nyasar masuk ke layanan PLN di Jakarta. Berbekal pengalaman itu maka sebaiknya Anda cek pada customer servis resmi PT.Santos Jaya Abadi dg no.0-800-1-726867 tidak ada no.lainnya.
    Terima kasih

    BalasHapus
  11. bro katanya 2 minggu pengumuman plpg kelulusan ujian ulang kedua kluar ,tapi tak tunggu sampe malam senin ini juga belum kluar...
    bro-bro bikin dag dig dor..aja
    Ya Alloh berikan yang terbaik dan kabulkanlah doa-doa semua peserta plpg semua bisa lulus...

    BalasHapus
  12. bejo .....bejo.......
    kamu kemana bejo........
    pacarmu mencarimu.......

    BalasHapus
  13. bah bejo ngamuk.....kuatirku nek mlebu warung moch mbayar...pora ihikz!

    BalasHapus
  14. Matur nuwun Pak Darman,atas info bapak yg sangat berguna ini.Saya baru saja dapat stiker "selamat anda memenangkan 1 unit ..." & persis sama spt temuan mas anom.Benar2 kurang ajar orang2 berkedok penipuan spt ini yg mengatasnamakan sebuah PT. Sekali lagi terima kasih kpd Pak Darman. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, Mas Anonim terima kasih kembali dan salam balik untuk, Panjenengan!

      Hapus
  15. wah ... ternyata sdh banyak yang tertipu , informasi yg kami terima modus seperti ini sdh masuk rembang juga , dasar....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas Awan.nto kejahatan semakin eksis dengan aneka macam jurus2 andalan mereka.Pesan Bang Napi waspadalah...n makasih telah ikut bergabung.....!

      Hapus
  16. Dewi Martha Sari13 Februari 2013 09.06

    saya baru saja mendapatkan undian dari kopi abc, saya mendapatkan hadiah nisan grand livina, untung saja saja tinjau di internet, dan baru sadar kalo saya di tipu, untung duit 4.700.000 belum saya kirim, dia mengatas namakan rekening polda metro jaya. seharusnya ada TINDAKAN TEGAS DARI PIHAK KOPI ABC NYA, supaya tidak ada lagi penipuan yg serupa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ibu Dewi bisa saya minta kuponnya kalau masih ada, untuk gantiin kupon temen saya yg hilang karena keteledoran saya, bisa hub ke email hadi_dwi69@yahoo.co.id . thx

      Hapus
  17. penipu selalu akan mengupdate aksinya, dan memanfaatkan kelengahan orang maka yang penting adalah kewaspadaan...

    BalasHapus
  18. Kupon ini sudah beredar juga di Batam. Isteri saya baru saja mendapatkan kupon seperti yang disebutkan. hadiah 1 unit mobil Grand Livina. contact person: 021-99329757 dan 085219745789. setelah dihubungi, orang tersebut mengaku bernama Drs. Aziz Susanto no. HP 082324794242. untung isteri saya menunggu saya pulang kerja dan menceritakannya, kemudian saya coba search di internet, ternyata memang penipuan. penipu...tuhan akan membalasmu..

    BalasHapus
  19. Wah..gawat..kemarin kami jg menemukan kupon abal2 tak bertuan yg blg bhwa kami mjd pemenang dgn hadiah mobil grand livina..trnyata itu pnipuan toh?
    Ini knp pihak PT.santos jaya abadi gak bergeming dgn byk ny pnipuan yg mengatasnamakan mreka?
    Jgn2 mmg ada kongkalikong..
    Hahahahah
    Mkasi ya gan atas infonya.

    BalasHapus
  20. zaman sekarang bagaimana cara dapat duit gampang kalo ga nipu .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. nipu aja susah ya mas......palagi jujur....!!!

      Hapus
    2. haha syukur bila pnipunya bs kena tipu jga..

      Hapus
  21. tolong di berantas itu tukan penipu.,dari pihak pt santos harus mengambil tindakan,.banyak sudah konsumen di rugikan.salah satunya keluarga saya,.ini no hp salah satu penipu itu 085328077888

    BalasHapus
    Balasan
    1. se-7 He hehe...no HP tu mungkin oleh pnipu uda dibuang ke bawah jembatan brow...

      Hapus
    2. khairudin

      Hapus
  22. pak kami mengalami penipuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelum melangkah lbh jauh konfirmasi aja pd pihak pnyelenggara undian kopi ABC....liat akses konfirmasi yg ditayangkan TV

      Hapus
    2. hari ini ibu saya mendapatkan kupon gelegar Kopi ABC hadiah langsung 1 unit mobil Grand Livina, lengkap dengan surat keterangan dari Kepolisian Metro Jaya tapi ujung2nya minta transfer uang sebesar 5,8 juta..... setelah saya cek ternyata penipuan...untung saya belum mentransfer uangnya....

      Hapus
  23. Wah main prostitusinya apik sekali sampai nyebar ke seluruh Nusantara.... Untung paham gue paham yg beginian... No HP & Tel.rumah yg dipake si penipu aja pasaran bgt... (n)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mas Anonim...Anda paham yang gituan! Tapi ngomong2 yang Anda maksud "prostitusi" itu apa yaa ?

      Hapus


1.Tulis komentar pada kotak yang tersedia !
2.Klik pilihan pada "Beri komentar sebagai"!
3.Pilih Name/URL!
4.Muncul kotak dialog "tulis nama" sedangkan URL biarkan kosong
5.Klik lanjutkan!
6.Klik Publikasikan

Terima kasih atas komentar Anda!

Diberdayakan oleh Blogger.

  © Blogger templates Dimensi Green Royalblue by Kang Fatur 2012